Monday 7 January 2013

Kunci keberhasilan meraih impian

Kita sebagai manusia pasti memiliki sebuah keinginan atau cita-cita di masa depan, dan pasti keinginan tersebut adalah keinginan yang terbaik bagi kehidupan kita.
Dalam meraih keinginan tersebut kita pasti sanggup melakukan apapun dan mengorbankan sesuatu, dalam posting saya kali ini saya akan membahas kunci sebuah keberhasil, mudah-mudahan bermanfaat.

Ada beberapa hal yang harus dilakukan untuk meraih kesuksesan yang sempurna, diantaranya:

  • Perencanaan matang
  • Menyiapkan hal penunjang
  • Mencoba/action
  • Mengulang
  • Menikmati hasil
Perencanaan matang
     Dalam hal ini, kita harus menyiapkan segala sesuatu dengan perencanaan yang benar dan matang, memikirkan apa yang akan kita lakukan, memikirkan hal penghalang yang akan menghadang rencana kita, memikirkan hal yang kedua atau rencana kedua jika kita mengalami kegagalan.
          
Menyiapkan hal penunjang
     Hal penunjang dalam hal ini sangatlah berperan penting dalam kita meraih kesuksesan, misalnya cita-cita kita ingin menjadi seorang wirausahawan yang sukses, otomatis kita harus mempunyai hal penunjang diantaranya modal.

Mencoba/action
     Sudah sangatlah pasti dalam meraih keinginan kita harus mencoba, karena kalau kita tidak mencoba mana mungkin kita bisa tau apakan kita berhasil atau gagal, dan juga kedua hal di atas akan sia-sia jika kita melakukan hal ketiga ini, jadi cepatlah bergerak raih cita-citamu.

Mengulang
     Sudah sering kita dengar kata GAGAl dalam meraih sesuatu, tapi itu sudah jadi hal yang biasa dan tentu pasti ada, karena kegagalan adalah bumbu dari kesuksesan. Jika kita mengalami sebuah kegagalan kita jangan putus asa dan berheenti mengejar impian kita, bahkan kita harus mengulang hal tersebut sebelum kita merasakan keberhasilan, kita harus tetap coba, coba, dan coba.

menikmati hasil
     Nah setelah semuanya telah kita lakukan barulah sekarang kita menikmati semua hasil dari jiri payah dan pengorbanan kita sela proses meraih cita-cita.



No comments:

Post a Comment